Arema Siapkan Cristian Gonzales Lawan PSM

By Admin

nusakini.com--Meski sudah pulih dari cederapatah tulang rusuk  Cristian Gonzales mengaku belum siap tampil saat Srema Cronus menjamu Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Jumat (27/5) pada pekan kelima Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 .

"Melawan Gresik kan tinggal beberapa hari lagi. Mungkin masih belum bisa. Pertandingan berikutnya kemungkinan besar bisa (lawan PSM)," sambung manajer Gonzales, Eva Gonzales, yang mendampingi selama latihan, Senin (23/5)

Striker naturalisasi ini , sudah bergabung dalam sesi latihan tim di Stadion Gajayana, Malang. Di luar dugaan, penyerang 39 tahun ini ternyata sudah bisa melahap sesi latihan pemanasan dan maintenance kondisi. 

Padahal, Gonzales baru tiga minggu menjalani penyembuhan cedera . Tetapi saat latihan, Gonzales tidak terlihat seperti pemain yang baru cedera parah. 

Pemilik nomor punggung 10 di Arema ini juga sudah berani melakukan heading. Hanya, saat sesi game dia tidak dilibatkan. Pelatih Milomir Seslija dan tim medis Arema Cronus masih tidak memperbolehkan Gonzales melakukan duel. "Sudah tidak terasa sakit. Tapi, belum boleh melakukan benturan," kata striker berjulukan El Loco ini. (b/ab)